Minggu, 24 Februari 2013

Harga dan Spesifikasi IMO Tab Zone

Gambar IMO Tab Zone IMO Tab Zone Harga dan SpesifikasiIMO Tab Zone Harga dan Spesifikasi – Informasi Harga dan Spesifikasi Tablet terbaru dari IMO Mobile yaitu IMO Tab Zone yg menggunakan Sistem Operasi Andoroid 4.0 Ice Cream sandwich dan mendukung jaringan 3G.
IMO Mobile semakin gencaar memproduksi tablet android untuk pasar lokal, Setelah IMO Tab z6, kali ini IMO Tab Zone hadir untuk meramaikan pasar tablet android lokal. Mau tau spesifikasi dan harga dari IMO Tab Zone? Simak review berikut.

Spesifikasi IMO Tab Zone

IMO tab zone memiliki yang minimalis, dengan dimensi 196 x 120 x 11 mm – bobot 360 gram dan layar 7 inch Capasitive Multitouch, resolusi 800 x 480 pixel seperti tablet-tablet pendahulunya. Berjalan dngan menggunakan sistem operasi Andoroid 4.0 Ice Cream sandwich yang didukung prosesor ARMv7 (VFPv3,NEON) 1.2 GHz, GPU Mali-400MP, RAM 512 MB, 8GB internal memori serta slot eksternal microSD dengan maksimal kapasitas 32 GB.
Kelebihan dan kekurangan IMO Tab Zone
Kelebihan dari IMO Tab Zone adalah telah mendukung koneksi cepat dngan jaringan 3G HSPA, download atau streaming video pada Tablet ini di jamin akan lancar apabila didukung dengan jaringan 3G yang memadai.
Untuk konektifitas, IMO Tab Zone juga memiliki fitur yang cukup lengkap, antara lain  Bluetooth, A2DP, USB v2.0,  port HDMI, port 3.5mm Jack, serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sebagai jalur internet alternatif. Namun yang menjadi kekurangan IMO Tab Zone adalah tidak adanya fitur Radio FM dan fitur GPS pada tablet android ini.
Fitur hiburan yg ada antara lain Kamera utama 2MP dan kamera depan VGA, kamera depan ini dapat digunakan untuk melakukan Video Call dengan menggunakan  skype atau YN. Selain itu ada juga Audio yang dapat memainkan berbagai format file music seperti  AAC, M4A, MP3, OGC, dan WAV. Kualitas suara yang keluar dari Loud Speakernya juga cukup nyaring, serta ditambah dngan adanya fitur musik ekualizer.
IMO Tab Zone menggunakan jaringan 2G Network GSM 900/1800 MHz dan 3G Network WCDMA 1800/1900/2100 MHz, otomatis tablet ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS. Sedangkan untuk sumber daya, IMO TAb Zone di dukung oleh baterai berkapasitas 2500mAh

Harga IMO Tab Zone

Saat ini Harga IMO Tab Zone dipasaran adalah sekitar Rp. 1.500.000. Jika anda mencari tablet android lokal dengan harga murah yg sudah mendukung 3G, sepertinya IMO Tab Zone layak di pertimbangkan.