Minggu, 24 Februari 2013

Harga dan Spesifikasi Gaming Tablet Android Treq A10G

Gambar Treq A10G Treq A10G Gaming Tablet Android 3G Harga SpesifikasiTreq A10G Gaming Tablet Android 3G Harga Spesifikasi, Anda sedang mencari Tablet Android untuk Game??? yang sudah built in 3G dan WiFi, Gaming Tablet Android TREQ A10G patut dijadikan pilihan. Tablet android lokal ini memang namanya sedikit asing ditelinga, namun jangan salah sangka Treq A10G yang menggunakan Android 2.3 Gingerbread (upgradeable to ICS) sebagai sistem operasinya ini memiliki spesifikasi yang cukup Wah. Tablet android Treq A10G ini menggunakan CPU Boxchip A10 Cortex 1 Ghz (up to 1.5 Ghz) dan GPU Mali 400MP Support open GL yang diklaim dapat memainkan game HD tanpa hambatan.

Yang lebih hebat lagi, tablet Treq A10G ini memiliki kelebihan yaitu telah support 3G secara bulit in, yang artinya pengguna tidak perlu lagi mencolokkan modem eksternal untuk menikmati koneksi jaringan 3G, dan juga otomatis Treq A10G juga dpat melakukan panggilan/terima telepon dan SMS.

Port konetifitasnya juga terhitung lengkap, lihat saja, USB2.0, USB OTG, HDMI Output, TF Card slot, 3.5 mm stereo headphone jack, DC in jack udah bertengger rapi disisi tablet ini. Namun sayangnya hanya terdapat 1 kamera depan dengan resolusi VGA dan tak ada GPS-nya.

Spesifikasi Gaming Tablet Android Treq A10G

Harga Gaming Tablet Android Treq A10G

Dari spesifikasi yang ada ternyata Android Treq A10G menawarkan tablet android berkualitas dengan harga murah, Saat ini Treq A10G telah beredar dipasaran dengan harga sekitar Rp.1.800.000.