Selasa, 21 Juni 2011

CrossX PD100T

CrossX PD100T bentuknya sich rada-rada mirip PDA O2 atau HTC Touch yang full touchscreen di bagian depannya. dan casing belakang dibuat dengan bahan plastik doff yang terasa nyaman saat digenggam. Layar sentuh CrossX PD100T berukuran 2,6 inc dengan kedalaman warna 256K. tetap tampil cerah walau dibawah terik matahari sekalipun. Harga sekitar 570rb (lihat tanggal posting)
invinsible link is down here, guest what?

penasaran link diatas?? klik aja...
Layar CrossX PD100T terbuat dari bahan plastik yang cukup lumayan keras ketika di ketuk dengan jari. tapi masih bersifat resitife, jadi masih disediakan stylus, sayangnya tidak ada slot untuk menempatkan stylus di bagian ponsel. CrossX PD100T Dengan software MTK tampil 39 icon grid menu 3x4 yang tersusun rapi. tinggal tekan dan geser layarnya untuk mencari menu di kiri atau kanannya. dan virtual keypadnya tetap nyaman digunakan walau tanpa stylus. dan tersedia 3 buah shorcut di layar utama CrossX PD100T, yakni home, call, dan contact.

Bagian Multimedia, sama dengan ponsel lokal kebanyakan, akan tetapi fitur TV analog dijadikan andalan CrossX PD100T.kualitas kameranya juga masih standart, berbintik dan berkabut, baik indoor maupun outdoor. kualitas audionya lumayan nyaring dan juga terdapay tombol shortcut music di bagian depan CrossX PD100T.

Banyak juga icon shortcut CrossX PD100T ke situs-situs internet. diantaranya: wap, opera mini, facebook, twitter, Ebuddy, snaptu, bolt, detik.com, kapanlagi.com, frienster, google, yahoo, mig33, java midp dll, lumayan cepat walau hanya mengandalkan gprs class 12


Spesifikasi:

- Elegand Design
- TV Analog Free
- PDA
- Touch Screen
- Fast Access Java & WAP
- E-Buddy Chatting Group
- 1.3 Megapixel Cemara
- 2.6”LCD QVGA 240x320 Pixels
- MP3/MP4/3GP/FM Radio
- Sound/Video Recording
- Modem
- Webcam
- Bluetooth
- USB
- GPRS/MMS/WAP
- Mobile Banking
- Compatible Charger & Earphone 3.5mm
- Compatible Battery (1000 mAh)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus